RSS

Fakta-Fakta FT Island

29 Mar

Lee Hong Ki

1. Punya anjing bernama Elisya

2. Pernah mengubah penampilan menjadi Jessica SNSD

3. Pernah memakai celana skinny dan sepatu hak tinggi 7cm-tinggi untuk syuting.

4. Cinta pertama Hongki 2 tahun lebih muda darinya.

5. Hongki sempat bercita cita sebagai pesepak bola

6. Lebih suka curhat pada orang yang lebih tua.

7. Sering lupa diri kalau sudah makan banyak.

8. Pertama kali ganti warna rambut, si Hong hampir nangis karena takut fansnya marah.

9. Pengen selalu jadi Vokalis Utama di FT. Island

10. Tiffany snsd pernah mengajak hongki untuk main dalam video-clip snsd, tapi sebagai perempuan.

11. Hongki adalah member ft island yang paling sering sakit.

12. Lee hong ki itu pintar masak.

13. Lee hong ki pernah menggunakan celana ketat saat acara kelulusan sekolahnya.

14. Kebiasaan buruk Hongki itu memasukan dua jari kelubang hidung alias ngupil.

15.Tipe ideal HongKi adalah SongHyeKyo.

16.HongKi memiliki pantat besar seperti seorang wanita.

17. HongKi mempunyai tipe golongan darah AB.

18.HongKi menyukai pisang, ia juga suka permen rasa pisang.

19.HongKi mengungkapkan sebenarnya tingginya adalah 174. cm, dibulatkan menjadi 175cm.

20.Idola Hongki adalah Alicia Keys dan Angelina Jolie.

21.HongKi memakai contact lens (saat debut)

22. Warna favorit Hongki adalah Hitam

23.HongKi terobsesi dengan hal-hal yg berbau tengkorak

24.Ciuman pertamanya terjadi waktu tahun ketiga di sekolah menengah.

25.HongKi ingin berkencan dengan seorang gadis dengan karakter yang berlawanan dari dirinya.

26.musim favorit HongKi adalah musim dingin.

27.HongKi tidak hanya pintar di sepak bola tetapi juga berenang.

28.HongKi melanggar janjinya untuk tidak memakai skinnies lagi.

29.Hongki benar-benar menyukai Elysa (anjingnya), tetapi ia tidak mau merawatnya. Dia menyuruh Seunghyun untuk membersihkan Elysa.

30.Hongki menyukai pakaian warna-warni.

31.Hongki memiliki banyak bodyhair (berbulu). Dari kakinya sampai ke pinggangnya.

32.HongKi memiliki tahi lalat di dahinya.

33.es krim favorit Hongki adalah Mister Almond dari Baskin Robin.

34.HongKi menangis sambil bernyanyi Saranghajimayo (Don’t Love) selama Live Concert mereka yg kedua

35.Waktu sekolah dasar, HongKi pup dengan sengaja tapi dia berpikir bahwa dia hanya kentut.

36.favorit lagu Hongki adalah Kirikirimai (lagu jepang). Dia mendengarkannya ketika sedang stress.

37.manga favorit Hongki adalah Naruto dan Bleach. Dia juga suka bermain Starcraft.

38.Hongki memiliki kebiasaan menggigit kulit di sekitar kuku.

39.Hongki mempunyai adik perempuan.Namanya Lee Jae Young.

40. Waktu sekolah Hongki pernah kabur dari rumah gara-gara tidak diberi uang jajan lebih

41.Dekat dengan Heechul Super Junior

42.Kata jepang favoritnya : Pekopeko

43.Selebriti yang dikagumi : TIDAK ADA

44.Cosplay yang akan dia pakai : Drakula .

45.Jika Hongki punya waktu liburan selama satu bulan hal yang akan dilakukannya adalah : MELUANGKAN WAKTU DIRUMAH DAN BERSAMA TEMAN,DAN MAKAN DENGAN KELUARGA

46.Momen paling memalukan: Ketika membuat kesalahan waktu rekaman.

47.Momen paling menarik : Banyak hal menarik yang telah terjadi

48.Nomor yang disimpan di handphone: 30

49.Hal pertama yang dilakukan : mandi

50.Orang seperti apakah kamu : Cameleon Person

51.Lagu FT Island favorit Hongki : Don’t Love Me

52.Lagu yang menurut Hongki paling susah dimainkan? Ngga ada

53.Hadiah paling unik yang pernah diterima : seekor anjing

54.What’s something you absolutely can’t stand Hong??? Menatap mata seorang gadis lebih dari 10 detik.

55.Tempat yang Hongki rekomendasikan untuk didatangi di Korea :rumahnya

56.Golongan darah AB

57.Main drama You’re Beautiful

58.Dari kecil udah jadi artis O.o kalo nggak salah filmnya Haduri

59.Mantannya punya inisial S.M.H

60.Rumornya sih sama Park Sin Hye

61.Pernah bilang kalo dia punya ex girlfriend seorang artis.

62.Pernah muncul di Mnet Scandal berpasangan dengan Yeohee yang lebih di kenal dengan sebutan Apple Girl .

63.Sekarang lagi main di Muscle girl bareng si Yui Ichikawa.O.o

64.Akun twitternya :skullhong

65.SMA:Seongjji High School

66.Universitas : Kyung Hee

67.Makanan Jepang Favorit Hongki : Ramen

68.Jurusan di Universitas : Drama dan Teather

69.Teman dekat selain anggota F.T Island : Junhyung Beast, Simon D Supreme Team, Jang Geunsuk, Heechul Super Junior, Sangchu Mighty Mouth

70.”hongki prnh dpt kado ranjang dr fansny”. kata admin seungjin.wkwkwk.itu desainan fans sendiri. kt jonghun “siapapun yg merebahkan tbuhnya di ranjang ini akan mudah tertidur, ranjang yg sgt nymn”

Lee Jaejin

1.Alergi serbuk bunga

2.Alergi anjing

3.Tipe gadis idealnya harus bisa bermain piano

4.Mendapat first kiss saat ia duduk di kelas 7

5.Jaejin suka membaca buku

6.Warna favorit jaejin adalah biru dan hitam

7.Dia suka uang,makan dan musik LoL

8.Keistimewaannya ada pada bibirnya

9.Nickname nya adalah goat,volunteer

10.Jaejin dekat Key-SHINee

11.Suka mengomel panjang lebar

12.Benci gadis stylish,karena dia takut dan merasa aneh dengan gadis seperti itu

13.Punya koleksi kacamata hitam,tapi dia bilang semua itu tidak cocok dengannya

14.Takut akan ketinggian

15.Jaejin mempunyai seorang kakak perempuan yang juga berkecimpung dalam dunia entertain

16.Kakak perempuannya bernama Lee Jae Gyung atau lebih dikenal dengan nama Lee Chae Won

17.Jaejin suka menyanyikan bagian Wonbin ketika di radio

18.Jaejin bisa melakukan banyak imitations tapi juga tertawa karena apa yang ditirukannya sendiri

19.Jaejin memiliki bulu kaki yg tebal

20.Jaejin suka menggoyang-goyangkan pantat

21. Jaejin menyukai gadis yg mempunyai kepribadian yg ceria.

22.Jaejin menyukai girl group Miss A. Dia bersahabat dengan Min

23.Jaejin adalah member FT yg paling liar terhadap girl group.

24.Jaejin adalah member FT yg paling pintar.

25.Jaejin bisa dance “Love Song” by Rain dengan sangat bagus.

26.Jaejin pernah mengaku bahwa dia dipilih menjadi anggota FT karena dia photogenic.

27.Jaejin akan berbuat usil / jahat ketika sedang makan.

28.Jaejin suka melepas semua pakaiannya ketika sedang tidur tanpa disadarinya.

29.Hongki menjuluki Jaejin sebagai ”goat / kambing” karena Jaejin makan seperti kambing, tapi kemudian dia menjuluki dirinya “semut” karena dia makan seperti semut.

30.Ketika Jaejin jatuh cinta, dia bersedia merubah dirinya.

31.Nickname nya di twitter adalah Roy

32.Twitternya : saico011

33.Jaejin menggantikan Hongki sebagai vokalis saat ft island meng cover lagu Hey Jude.

34.Kata Jepang favoritnya Mitai/Aitai (ingin bertemu)

35.Selebriti yang ia kagumi Brian McKnight

36.Coplay yang akan dia pilih adalah suatu karakter yang sexy

37.Momen paling memalukan, sama seperti Minhwan jatuh didepan para fans

38.Jika mempunyai satu bulan untuk liburan maka Jaejin akan menghabiskannya bersama teman

39.Nomor handphone yang disimpan :25

40.Kebiasaan buruk Jaejin adalah tertawa ketika dia berfikir.  Jaejin itu tipe orang yang ingin mengerjakan dua hal sekaligus

41.Hal pertama yang dilakukan Jaejin setelah bangun tidur : mandi

42.Orang seperti apakah kamu : Jaejin :”Orang yang bijaksana”

43.Lagu F.T Island yang disukai Jaejin : Meeting dan Soyogi

44.Lagu yang paling sulit dimainkan:semuanya, terutama lagu lagu bergenre ballads

45.Hadiah unik yang pernah diterima dari fans : celana dengan corak macan tutul

46.Benci kepiting

47.Tempat yang direkomendasikan Jaejin untuk didatangi di korea : Broadcasting office

48.Teman baik selain anggota FT ISLAND Key dan Minho Shinee, Dongwoon and Junhyung Beast dan Mir Mblaq

49.Makanan Jepang Favorit : Daging

50.Benda yang selalu dibawa Jaejin : Ipad dan Ipod

Choi Min Hwan

1.Warna favorit : putih,kuning,pink

2.Karakter kartun favoritnya : pikachu

3.Nickname-nya : Minari,SahOhJung,Little Bi Rain,BabyRain

4.Punya adik perempuan

5.Yang menarik darinya adalah gaya aegyonya(imut)

6.Suka makan daging panggang

7.Tidak suka seledri

8.Snack favoritnya adalah keripik kentang

9.Orang tuanya punya restaurant.

10.Tidak pernah menerima sekalipun menerima surat cinta sebelum debut

11.Band favoritnya : muse,linkin park,hoobastank

12.Drummer favorit : Mike Portnoy (mantan drummer Dream Teather yang sekarang pindah ke Avenged Sevenfold setelah The REV a.k.a Sullivan berpulang)

13.Bermain pada drama the road home(2009) cuma di eps 56,57,58 aja sih

14.Musim favoritnya adalah musim gugur

15.Hobinya : mendengarkan musik dan bermain game komputer

16.Minhwan dapat membuat orang tertawa terpingkal pingkal oleh tingkahnya#liat dance battle 2PM & f.t island di you tube

17.Dia terlihat diam tapi sebenarnya dialah yang paling nakal

18.Minhwan dapat bermain piano tapi dia lebih memilih drum

19.Selain drum Minhwan bisa bermain gitar ,bass dan piano

20.Minhwan punya tanda lahir di punggungnya

21.Lebih popular dari Hongki ketika mereka debut.Karena aegyonya

22.Makanan favorit : AYAMMMMM!!!!!!

23.Punya boneka lumba lumba pink besar #liat Let Me Sleep Here Tonight

24.Minhwan memilih 2NE1 Dara sebagai tipe gadis idealnya.

25.Terkadang Hongki memberikan baju, lalu semua member dan manajer akan berbaris. setelah itu Minhwan akan memakai celana dari hongki itu selama 6 bulan.

26.Mengenakan celana yang sama selama tur Asia – sepasang untuk 7 negara, dan baru mencucinya ketika kembali di Korea  untuk waktu yang singkat.

27.Lagu favorit Minhwan adalah lagu Muse yg berjudul “unintended”

28.Minhwan percaya cinta pada pandangan pertama.

29.Minhwan pernah menulis lagu untuk seseorang, satu kali. tapi dia tdk mau mengatakan untuk siapa.

30.Minhwan lebih suka hujan salju.

31.Minhwan ingin menamai anaknya Choi Minhae.

32.Minhwan mempunyai kebiasaan menggigit bibirnya.

33.Impian Minhwan dimasa datang adalah menjadi ayah yang baik.

34.Waktu di foto Minhwan paling sering berpose sambil ber ‘peace’ kadang dia mengangkat dagu

35.Kata Jepang favoritnya “Sugu”

36.Tantangan Cosplay yang akan di ambilnya : Siswi SMA

37.Dia ingin pergi ke taman hiburan jika dia diberi waktu sebulan untuk liburan

38.Hal yang paling memalukan yang pernah minhwan alami adalah jatuh di depan para fansnya

39.Saat yang membuat Minhwan bangga saat seseorang mengatakan “Setiap kali aku melihatmu,aku merasa lebih baik.Kamu seperti virus kebahagiaan

40.Nomor yang disimpan di memori handphonenya ada 50 nomor

41.Hal pertama yang dilakukan Minhwan saat ia bangun tidur adalah menggosok gigi😄

42.Orang seperti apakah kamu : Minhwan “Orang  yang mengejar mimpi mereka”

43.Lagu FT Island Favorit Minhwan adalah Live Like a Musical

44.Menurutnya lagu Primadonna membutuhkan banyak energi

45.Hadiah unik yang pernah diterima Minhwan dari fans adalah sebuah mp3 player dan kumpulan fanfiction/fanbook

46.Minhwan benci serangga

47.Tempat yang direkomendasikan Minhwan untuk didatangi di korea : BUSAN!

48.Tingginya sekarang 173 cm

49.Drum yang dipake Minhwan waktu 1st Island Concert : Sonor,DW.di IBM concert :yamaha.di Last One Man concert : yamaha. di Men Stories : DW

50.Lahir tanggal 11 November 1992

51.Dia main gitar waktu di Zepp Tour Concert dengan rambut blonde pasangan yang enggak banget itu

52.Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Minhwan dengan Minzy 2NE1 ada hubungan

53.Rumor mengatakan Minhwan adalah leader dari F.T Triple.

54.Golongan darahnya A

55.Member yang paling mudah dibangunkan di FT Island

56.Punya kebiasaan menggosok hidung

57.Perfume : Rock x Light Blue

58.SMA:SOPA(Seoul School Of Performing Art) with Jaejin. University : Kyunghee

59.Tipe cewek ideal : gadis yang polos

60.Gadis ideal : Seorang gadis yang sedikit lemah sehingga dia bisa menjaganya

61.Jurusan di Universitas : Informasi dan Komunikasi

62.Teman dekat Minhwan selain anggota FT Island : anggota CN BLUE

63.Minhwan tertarik dengan mekanik

64.Lagu FT Island Favorit Minhwan sekarang Flower Rock

65.Makanan Jepang favorit :bola nasi dan natto

66.Minhwan selalu membawa handphonenya karena ia menggunakan handphone untuk membuat musik

Choi Joon Hoon

 

1. Jonghun satu-satunya member FTI yg tidak memiliki tindik di telinga.

2. Jonghun adalah satu-satunya member FT Island yg merupakan anak tunggal.

3. Jonghun mulai belajar piano pertamanya ketika dia berumur 6th dan belajar gitar ketika di  sekolah tinggi.

4. Jonghun ikut mengambil bagian dalam menyusun “Song The Don Quixote” di mini album Beautiful Journey.

5. Jonghun mengatakan ingin menjadi Tiffany (SNSD), mirip seperti Tiffany.

6. Skandal terbesar Jonghun mungkin yaitu adalah permasalahannya yg melibatkan Park Gyuri Kara.

7. Jonghun kehilangan ciuman pertama ketika ia berada di kelas dua  SMP dengan noona.

8. Jonghun juga mengambil bagian dalam penyusunan lirik “Brand New Days” dalam bahasa Jepang.

9. Jonghun pernah berkata ia tidak suka kucing, kecuali kucing FT yg bernama Peach.

10. Jongshin mempunyai tipe golongan darah A.

11. Jongshin pernah berkata selama pertunjukkan pertama mereka bahwa ia tidak tahu mengapa dia dipilih untuk menjadi Leader / pemimpin, “mungkin karena wajah cantik ku?” ia bertanya.

12. band favorit Jonghun adalah Muse.

13. Jonghun adalah ”ulzzang” di hari-hari sekolahnya.

14. Jonghunluluh dan mau menerima pinangan dari FNC hanya karena beberapa mangkuk nasi untuk lebih dari setahun dan menjadi seniman. Ceritanya Jonghun diincar oleh salah satu pencari bakat dari FNC tp jonghun cuek.Akhirnya staf pencari bakat itu menyogok Jonghun dgn beberapa mangkok nasi sampai akhirnya dia luluh. Jd bisa dikatakan Jonghun bergabung dgn FT hanya krn beberapa mangkok nasi, hahahaha^^

15. Jonghun juga suka Eric Clapton.

16.Piano yang digunakan Jonghun di 1st island concert adalah Samick.Samick

17.Cewek idealnya seseorang yang easy going

18.Membintangi MV Hong Ji Young-love Battery

19.Kata kata Jepang favoritnya adalah dokidoki(bunyi detak jantung yang cepat)

20.Warna favorit Jonghun biru dan hijau

21.Keistimewaannya ada pada hidung

22.Salah satu nickname nya adalah MBC(Magazine,Butter and Cheese)

23.Belajar gitar selama 2 tahun

24.Mengagumi Matt Belamy

25.Sama seperti minhwan,jika disuruh memakai cosplay dia akan menjadi Siswi SMA

26.Jika diberi sebulan untuk liburan Jonghun memilih untuk berkeliling dunia

27.Momen paling memalukan ketika ia membuat kesalahan.Dan Jonghun bilang dia selalu membuat kesalahan.

28.Hal pertama yang dilakukan Jonghun ketika bangun tidur adalah memeriksa handphonenya

29.Pernah menerima hadiah sebuah gitar dari fans .

30.Dia ingin mencoba untuk bernyanyi dan berakting juga

31.Jonghun mungkin terlihat sangat innocent tapi kenyataan nya dialah yang paling pendendam dan picik

32.Ice cream favorit Jonghun Candy Bar & Baskin Robin

33.Permen favoritnya Ivy+Cornchip

34.Genre musik favoritnya : Acid Jazz

35.Minuman favorit :Macchiato Caramel

36.Musim kesukaannya adalah musim dingin

37.Golongan darah A

38.Tanggal Lahir 7 Maret 1990 lahir di Seoul

39.Di Men Stories concert Jonghun maen gitar sambil bobo

40.Bermain di drama bersama Jang Geun Suk.Judulnya Kimi wa my pet?

41.twitter : FtGtJh(Ft Island Guitarist Jong hun)

42.Salah satu gitar yang pernah dipakai Jonghun Gibson Custom 1959 Les Paul Electric Guitar Burnt Orange

43.Makanan jepang favorit Jonghun adalah Shabu shabu

44.Hal yang akan selalu dibawa Jonghun dan tidak akan ditinggalkan : Ipod dan Ipad

45.Jurusan di universitas : Digital Musik

46.SMA :Shindongshin Middle Information Industry High School

47.Universitas : University of Suwon,Hwaseong

48.Warna yang menggambarkan diri Jonghun : Merah ,seksi dan penuh gairah

Song Seung Hyun

1.Menurutnya dia terlihat keren dengan seragam sekolahnya.

2.Seunghyun menyukai mawar hitam

3.Dia meminta tolong pada Key(SHINee)untuk mengenalkan cewek” padanya

4.Seunghyun pernah berkata kalau Hongki diopname dia yang akan menggantikannya sebagai vokalis

5.Dia pusing ketika belajar bahasa inggris

6.Tingginya sekarang 181 cm dengan lingkar pinggang 26 cm

7.Dia suka berenang dan membaca

8.Dia selalu meninggalkan kelas tanpa sepengetahuan orang tuanya

9.Seunghyun sangat congkak

10.Dia punya 2400 ANTIS

11.Berdasarkan keprofesionalitasannya,yang paling fotogenik adalah hongki dan yang paling buruk adalah SEUNGHYUN

12.Dia suka menganiaya Hongki,dia pikir itu hal yang menyenangkan

13.Mmber FT.Island pikir Seunghyun berbeda dengan orang lain

14.Dia suka belajar bahasa inggris

15.Dia suka Muse dan Smap

16.Dia benci matematika

17.Dia mengagumi Daesung Big Bang

18.Walaupun Seunghyun menyukai gitar elektrik,tapi dia juga suka gitar akustik

19.Cita cita nya adalah menjadi penyanyi dan penulis lagu

20.Dia ingin menyanyi dan bermain gitar akustik suatu saat nanti

21.Dia berharap dapat menggerakkan hati seseorang hanya dengan bermain gitar dan bernyanyi.

22.Nick namenya 16 Dimensions(diberi oleh Hong ki)

23.Seunghyun memiliki seorang adik namanya Song Se Hyun sekarang dia jadi peserta pelatihan di FnC

24.Makanan Favorit Seunghyun adalah daging

25.Sesuatu yang menarik dari diri Seunghyun adalah lesung pipinya

26.Seunghyun ikut menyusun dan menulis lirik lagu “I’m a singer”

27.Seunghyun bersama Jaejin dan Kaji Katsura menulis lirik lagu “Flower Rock”

28.Seunghyun menulis lirik lagu Winter Night dan Brand New Day

29.Seunghyun itu mudah marah

30.Dia belajar piano selama 7 tahun

31.Menurut Jaejin Seunghyun adalah orang yang suka iri

32.Training 3 tahun

33.FT Island baginya adalah takdir tuhan

34.Dia pernah mengcover lagu “Can’t take my eyes off you”

35.Tidur terlamanya adalah 27 jam!

36.Brand favorit seunghyun adalah Nike dan Louis Vuitton

37.Seunghyun suka bermain bulu tangkis,sepak bola dan tenis meja

38.Hobi Seunghyun adalah membaca , berenang dan surfing internet

39.Ceweknya harus punya tubuh “coca cola”

40.Menurutnya keistimewaannya ada pada dagu dan matanya

41.Cita cita masa kecilnya adalah menjadi bintang Film/ aktor

42.Suka berpakaian seperti orang kaya walaupun dia tidak punya satupun baju bermerek di lemarinya

43.Seunghyun ingin Jaejin mengubah kebiasaannya yang selalu ingin menang ketika mereka bermain games onlin

44.Seunghyun suka mengolok olok orang.Terutama member F.T Island

45.Seunghyun bisa menyanyi sangat merdu jika dia benar benar serius . Coba dengar I’m a Singer [http://www.youtube.com/watch?v=rtwzS6XIiO4]

46.Seunghyun suka membuat orang tertawa

47.Seunghyun adalah binatang pesta di f.t island

48.Seunghyun benci nanas

49.Seunghyun jadi sentimentil waktu hujan

50.Seunghyun mengkonsumsi vitamin C

51.Seunghyun tenang saat ia makan cup noodle

52.Seunghyun percaya bahwa dia bungkuk karena bahunya

53.Seunghyun tidak suka suara gesekan papan tulis

54.Seunghyun pernah berkata “Ketika aku menulis lirik,semua adegan muncul.Aku tidak dapat memaksa diriku untuk menulis.Bagiku,semua itu datang dengan sendirinya”

55.Lagu yang dapat Seunghyun nyanyikan dengan baik di karaoke adalah “Still With You”-lagunya Eric Benet

56.Seunghyun ingin mengunjungi klub menari

57.Buku Favoritenya adalah “The Old Man and The Sea” & “Demi Ann”

58.Dia tidak suka minuman dengan rasa nanas

59.Dia tidak suka makan ikan dan telur

60.Dia bangga pada wajahnya yang “good loking” itu

61.Kata favoritnya adalah “YA”

62.Kepribadiannya aktif dan pemalu

63.Kebiasaan Seunghyun adalah berbicara dengan cepat

64.Seunghyun ingin memiliki sesuatu kekuatan

65.Dia percaya bahwa keahliannya adalah “memancing kemarahan orang lain” =.=”

66.Selebriti yang terlihat sepertinya adalah Lee Seung Gi dan Jung Dong Ha

67.Ukuran kaki Seunghyun adalah 265

68.Nama fans untuk Seunghyun adalah SEUNGARMY

69.Seunghyun sangat buruk waktu dance abracadabra dan juga RING DING DONG

70.Seunghyun dekat dengan Key-SHINee

71.Seunghyun suka dengan Jason Mraz

72.Terkenal dengan suara perutnya

73.Maknae kedua di F.T Island setelah Minan

74.Seunghyun adalah yang paling lemah di antara anak laki-laki. Dia dikenal sebagai peserta pelatihan yang sering masuk rumah sakit sehingga dijuluki ‘rumah sakit berjalan’ sejak di akademi FNC.

75.Seunghyun pernah berkata, “saat aku masuk group ini, aku telah meningkatkan tinggi rata-rata dan mengurangi usia rata-rata. aku benar2 anak yg cerdas.

76.Seunghyun juga memiliki kepribadian ganda seperti HongKi. kadang2 dia bisa sangat dewasa dan tenang, tapi dia bisa segera berubah menjadi bintang komedi besar seperti di Good Morning Bob atau i’m a Singer!

77.Seunghyun suka DBSK dan 2PM

78.Seunghyun menangis di kamar mandi ketika ia bersedih

79.Backsound cyworldnya adalah hello -SHINee

80.Ketika hujan dan dia bersedih dia bermain piano

81.Tinggal di pinggiran kota ketika dia masih kecil

82.Berpartisipasi dalam fashion show yang digelar di Ewha Women’s University.

83.Bergabung dengan FT Island pada 29 Januari 2009

84.Twitter : @chungxuan

85.Jurusan di Universitas: Informasi & Komunikasi

86.Hal yang selalu Seunghyun bawa kemana mana adalah handphone,alasannya untuk menjaga komunikasi dengan keluarga

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2012 in Fakta-Fakta artis korea, FT.Island

 

One response to “Fakta-Fakta FT Island

  1. Yulianti

    Maret 14, 2013 at 2:38 pm

    wkwkwkwkwkw😀 …. aneh – aneh yaa memberny … ^_^

    apalagi Hongki yg no. 35 itu loH !! .. haha ngakak abizz … (^O^)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: